free web counter
RSS

Busana Orang Paris

Prancis dikenal untuk rasa yang menakjubkan mereka dalam pakaian dan keanggunan mudah. Rumah dari beberapa rumah yang paling sukses di dunia desain, tidak mengherankan bahwa Paris adalah dianggap sebagai ibukota mode dunia. Jika Anda merasa gaya Anda membutuhkan kecanggihan lebih, cobalah untuk meniru gaya berpakaian Perancis. Kuncinya terletak pada pakaian bersahaja dan aksesoris yang tidak terlalu gemerlap.

Pedoman Umum

Baik pria Perancis dan wanita mengenakan canggih, pakaian elegan. Akibatnya, banyak turis Amerika sering merasa berpakaian dibandingkan dengan penduduk asli Prancis. Salah satu aturan kardinal dari kode berpakaian Prancis mengenakan bersahaja, baik pas pakaian. Ini mengikuti bahwa celana pendek dan T-shirt besar terlihat populer di Amerika Utara adalah jarang terlihat di antara Prancis, kecuali mereka dalam privasi rumah mereka sendiri. Lebih khusus, Prancis lebih memilih terlihat rapi yang tidak mengungkapkan.

Pakaian musim panas

Sementara Prancis tidak mengalami suhu panas di musim panas, kebanyakan pria Perancis dan wanita tidak mengenakan celana pendek. Untuk tetap tenang, pria sering memakai celana yang panjang berakhir di pertengahan betis dan terbuat dari kain ringan. Wanita Perancis memilih rok bermotif atau celana capri yang berakhir pada atau di bawah lutut untuk musim semi dan musim panas. Baik pria dan pasangan wanita ini cuaca yang hangat-celana dengan lengan pendek kancing-down shirt atau sederhana T-shirt.

Dresses

Karena kesederhanaan dan keanggunan, gaun hitam kecil adalah pokok fashion untuk mayoritas wanita Perancis. Tentu saja, wanita mengenakan gaun ini disimpan dalam warna lain, selain hitam. Kadang-kadang menampilkan berbagai pola, gaun yang dikenakan baik dalam pengaturan profesional dan kasual. Namun, dalam upaya untuk menghindari mencolok, pakaian keras Prancis sering memilih warna gelap dan pola minimalis untuk gaun dan pakaian lainnya.

Alas kaki

Orang Perancis tidak pakai sepatu, tetapi dalam gaya yang berbeda dari sepatu yang dikenakan oleh banyak orang Amerika. Kecuali mereka berolahraga, pria Perancis dan wanita tidak mengenakan sepatu olahraga putih tradisional olahraga. Sebaliknya, mereka memilih untuk ramping-pas sepatu fashion terbuat dari bahan, seperti kanvas. Selama musim panas, kulit sandal, sebagai lawan sandal jepit, adalah pilihan yang lebih disukai alas kaki musim panas untuk pria dan wanita di Perancis.

Scarves

Syal adalah aksesori favorit bagi pria Perancis dan wanita. Elegan diikat, rajutan atau syal wol yang dipakai untuk melindungi leher dari dingin selama musim dingin dan gugur. Perempuan terus memakai syal bahkan selama musim hangat. Mereka menggantungkan syal cahaya terbuat dari kain, seperti sutra atau katun, di bahu atau dasi mereka dalam simpul di sekitar leher.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar